The Speech of Niha’iy

0
569
lomba pidato

s1s2s3s48 Januari 2015,Arabic Speech

Seperti biasa,kegiatan Niha’iy berjalan dengan lancer,dan pada sesi ini para peserta khitobah yang berjumlah 24 santriwati siap untuk tampil didepan audiens dengan segala persiapan yang matang (menghafal khitobah) karena liburan mereka diisi dengan agenda Niha’iy dan persiapan khitobah bahasa arab.

Alhamdulillah seiring berjalannya acara tepat jam : 11.00 khitobah bahasa arab selesai sudah. Para juri pun siap mengi’lan (memberitahukan) bagi siapa saja yang pantas menjadi “Singa Podium” pada malam hari itu.
Semoga untuk sesi berikutnya khitobah mereka lebih baik dan lebih fantastic!
#Fighting!!! Next to English speech….! J

22 Januari 2015,English Speech

Tak terasa waktu bergulir begitu cepat, pagi ini seluruh peserta khitobah telah berkumpul di aula kembali untuk melanjutkan kegiatan mereka dalam sesi khitobah bahasa inggris. Namun, background untuk khitobah kali ini cukup berbeda,dengan sentuhan warna pink dan biru terlihat “girly” sekali dan cukup menarik. Membuat para santriwati tampak antusias mendengarkan lantunan khitobah kakak kelas mereka…

Berbagai macam ekspresi dan “eksen” pengucapan yang keluar dari mulut mereka seolah tampak mudah dan terkesan “british” namun, ada yang benar-benar fasih ada juga sebaliknya. Ya.cukuplah kerja keras mereka selama ini.
Acara pun berlanjut ba’da isya dan inilah penutupan terakhir dari khitobah mereka. Sorak-sorak bergembira mengiringi langkah mereka untuk naik keatas panggung. Merekalah para juara khitobah malam ini, sang juri pun memberikan piagam atas keberhasilan mereka baik yang khitobah arab maupun yang inggris.

Wal akhir…
Harapan kami para Asatidz,semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan para santriwati khususnya adik-adik kelas lebih termotivasi dalam khitobah maupun acara “Muhadhoroh” dengan mengamalkan 2 bahasa resmi pondok pesantren Aamiin..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here