Mading Kami , Inspirasi Santri

0
1563
mading

q1

q2

q3

q5

q4

q6

q7

q8

Mading Kami , Inspirasi Santri

Tanggal 17-31 Januari,bagian bahasa (IST) menyelenggarakan kegiatan “Mading” untuk mengasah kekreatifan santriwati. Kegiatan yang diselenggarakan rutin setahun sekali ini. Disambut dengan sangat antusias oleh para santriwati.

Untuk kelompok, dibagi sesuai kamar masing-masing ada 9 kamar dima’had ini meliputi : kamar Aisyah A,kamar Aisyah B,kamar Khonsa’,kamar Zainab,kamar Maryam,kamar Khodijah,kamar Fatimah,kamar Hafshoh dan kamar Ruqoyyah. Jadi ada 9 kelompok dalam perlombaan ini.

Penilaian mading tahun ini cukup ketat. Penilaian dilihat dari sisi ketetapan waktu,isi yang berbobot,kerapihan dan cover yang menarik. Persaingan antar kelompok pun semakin seru. Berbagai macam warna dan tema-tema yang spektakuler berhasil mereka ciptakan. Daya kreativitas santriwati semakin meningkat dari masa kemasa.

H-2 dari jadwal pengumpulan mading…
Waktu pengumpulan semakin dekat,para santriwati semakin berantusias untuk menyempurnakan pembuatan mading. Waktu pembuatan pun semakin diperpanjang hingga tengah malam. Rasa kantuk dan capek tak menjadi halangan bagi mereka untuk terus berkarya. Subhanalloh… semangat mereka memang perlu diacungi jempol.

Di hari H pengumpulan…
Setelah semua mading dikumpulkan,para juri yang terdiri dari ustadah bagian bahasa seger berunding untuk memutuskan siapa pemenang diantara 9 mading tersebut. Para juri mengakui,sangat sulit menentukan pemenangnya,hasil karya mereka sama-sama kreatif dan fantastic.

Setelah lama berunding,akhirnya para juri memutuskan 3 pemenang dengan kriteria nilai yang telah disebutkan diatas. Mereka adalah :
1/ kamar Ruqoyyah dengan tema : “Time is Valuable”
2/ kamar Maryam dengan tema : “ The Sequel after Life”
3/ kamar Fathimah dengan tema : “ All about Muslimah”

Dengan diumumkannya pemenang mading,pertanda bahwa perlombaan mading telah usai.
Pesan kami untuk para santriwati….

Teruslah berkarya, jangan pernah puas sebelum mencetak sejarah dalam episode ini….!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here