Dauroh LIPIA ( Motivasi Berbahasa Arab )

0
144
Dauroh LIPIA
Motivasi berbahasa arab
Berbagi Ilmu Bahasa Arab

Pada tanggal 9, 10, 11 januari 2018 kita kedatangan tamu dari LIPIA JAKARTA yaitu Ka Vina, Ka Fitri, Ka Shofi yang akan membagikan ilmu bahasa yang mereka kuasai, selama tiga hari ini kita khususnya santri Nurul Huda akan mengikuti dauroh bahasa yang akan mereka bagikan.

Untuk hari pertama kami dikumpulkan bersama dimasjid, mengisi hari pertama kaka – kaka ini akan mengajak kita berkenalan dengan kami, dengan menggunakan bahasa arab. Setelah perkenalan kaka – kaka menceritakan apa manfaat dari bahasa arab , banyak manfaat yang kiata ambil ternyata bahasa arab itu bahasa syurga juga lho…

Berjalan selama tiga hari, banyak kegiatan yang telah kami selesaikan seperti game, mengisi soal berbahasa arab, dan dihari akhir kita menampilkan drama berbahasa arab, dengan juri kaka – kaka dari LIPIA.

Sesingkat sudah dauroh bahasa ini, alhamdulillah dengan adannya dauroh bahasa semoga bisa meningkatkan pemakaian bahasa arab setiap harinya.

Jazakumulloh khairon katsiron, telah berbagi ilmu dengan kami, semoga bisa jadi wawasan bagi kami semua, semoga bermanfaat, menjadikan motivasi bagi kami semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here